Pro Aktif Penanganan Bencana Banjir Luwu, Polda Sulsel Berikan Penghargaan ke CEO PT Vale

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memberikan penghargaan kepada Chief Executive Officer (CEO) PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale), Febriany Eddy. Penyerahan penghargaan dirangkaikan dengan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Mappaodang Markas Besar (Mabes) Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Makassar, Senin (1/7).

Penghargaan ini diberikan karena Febriany Eddy sebagai CEO dinilai telah berperan menggerakkan perusahaan untuk berpartisipasi secara proaktif dalam memberikan bantuan penanggulangan bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu. Mewakili CEO, penghargaan diterima oleh Head of External Relations PT Vale, Endra Kusuma

Head of External Relations PT Vale, Endra Kusuma menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Sulsel atas penghargaan tersebut, disertai permohonan maaf karena tidak sempat menghadiri secara langsung penyerahan penghargaan yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sulsel.

“Terkait dengan penghargaan ini, Perusahaan telah berkomitmen akan merespon segala bentuk bencana di tanah air. Tidak saja yang terjadi wilayah operasional kami, tetapi juga di wilayah lainnya yang membutuhkan bantuan,” jelasnya,

Dia menjelaskan, hal ini sejalan dengan dengan nilai-nilai yang dianut perusahaan, yaitu menghargai bumi dan masyarakat. Selain itu, penerapan prinsip-prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) merupakan kompas utama perusahaan dalam menjalankan operasi yang berkelanjutan.

  • Bagikan