Besok, DPP Partai Demokrat Akan Serahkan Rekomendasi Cagub Sultra Usungan Partai Demokrat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Direncanakan besok hari Rabu, 10 Juli 2024 bertempat di Aula Yudhoyono Wisma Proklamasi 41, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akan menyerahkan rekomendasi Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) usungannya pada Pilkada tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sultra Muh. Endang SA kepada FAJAR.CO.ID melalui pernyataan persnya, Selasa (9/7).

Menurut Endang, dirinya selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sultra sudah disampaikan perihal tersebut oleh DPP Partai Demokrat.

“Kemarin Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat sudah menghubungi Saya direncanakan besok akan dilaksanakan penyerahan rekomendasi langsung oleh Ketum AHY,” jelas Endang.

Namun sayangnya ketika ditanya nama calon siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dimaksud mantan Wakil Ketua DPRD Sultra tersebut menolak menyampaikan nama “Siapa yang akan mendapat rekomendasi dimaksud ?.

“Tunggu saja besok akan disampaikan langsung oleh Ketum AHY, dan acara tersebut akan dilaksanakan secara terbuka, masyarakat Sultra bisa mengikuti melalui semua platform medsos Partai Demokrat,” tegas Endang.

Masih terkait nama calon usungan Partai Demokrat pada pilgub Sultra 2024. Mantan Ketua KNPI Sultra tersebut menjelaskan bahwa nanti rekomendasi yang akan disampaikan adalah berpasangan.

“Rekomnya sudah berpasangan, mereka putra daerah terbaik Sultra. Pintunya juga cukup jadi sudah bisa langsung berlayar” tutup Endang.(IMR/FNN).

  • Bagikan