Pj Bupati Konawe Hadiri Gelar Pasukan Operasi Patuh Anoa 2024 di Mapolres Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar apel gelar pasukan dalam rangka operasi patuh “Anoa” 2024 di Halaman Markas Polres (Mapolres) Konawe dan dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Senin (15/7).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM, Dandim 1417 Kendari, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1417 Kendari Wilayah Kabupaten Konawe, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Konawe, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe.

Kepala Rutan Kelas II B Unaaha, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe, Kepala Dinas Perhubungan Konawe, Kepala BPBD, Kasat lantas Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Konawe, Ketua Senkom Mitra Polri Konawe, Para pejabat utama Polres Konawe dan Polsek Jajaran.

Operasi Anoa 2024 ini adalah dalam upaya mewujudkan Kamseltibcar lantas, pengemban fungsi operasional Polri telah menetapkan kalender pelaksanaan operasi “Patuh anoa – 2024” Yang bertemakan “Tertib Berlalulintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas” Yang akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 hingga 28 Juli 2024 di seluruh wilayah Indonesia.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi dalam membacakan sambutan tertulis Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol. Dwi Irianto menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi ini ditujukan untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta menekan jumlah fatalitas korban laka lantas, melalui upaya dan cara bertindak yang telah di tetapkan didalam rencana operasi patuh anoa tahun 2024.

  • Bagikan