Kalla Toyota Kendari Gelar Customer Gathering Toyota Auto Show 2024, Kacab Kalla Toyota Kendari: Kita Harus Konsen Mengembangkan Target

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota Kendari terus memassifkan penjualan mobil di Provinsi Sulawesi Tenggara pada semester ke II Tahun 2024 yakni dari bulan Juli hingga Desember 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang (Kacab) Kalla Toyota Kendari, Gunawan Sofyan dalam kegiatan Customer Gathering Toyota Auto Show 2024 yang digelar di Gallery Toyota Tanamera Kendari, Selasa (16/7).

“Bahwa Toyota, pada momen ini sangat konsen kepada customer kami untuk lebih mengembangkan target lagi, khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).
Dan yang perlu kita tahu bahwa Toyota memiliki 14 kemudahan yakni kita lebih dekat kepada customer dengan 14 kemudahan tersebut,”ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa dalam rangka Toyota Auto Show 2024 ini, kegiatan ini sudah dilakukan di tiga Kota Besar yakni di Makassar, Kendari dan di Palu.

“Jadi ini dilakukan di tiga big city. Dan ini untuk lebih mengembangkan market yang ada di wilayah pemasaran Haji Kalla Toyota,”tandasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean Andi Aswar menambahkan bahwa gambaran review performance kita untuk di periode Juni kemarin. Untuk di bulan Juni kemarin, Kalla Toyota mencatatkan angka penjualan 1.461 unit dalam satu bulan untuk semua area.

“Sementara untuk penjualan di wilayah Sultra sendiri, itu tercatat kurang lebih sekitar 365 unit. Nah ini kita harapkan di semester kedua ini, yakni Juni sampai dengan Desember, kita sangat optimis dengan ekonomi yang semakin membaik di Sultra, dan khususnya di Kota Kendari ini,”ucapnya.

  • Bagikan