Kalla Toyota Kendari Gelar Customer Gathering Toyota Auto Show 2024, Kacab Kalla Toyota Kendari: Kita Harus Konsen Mengembangkan Target

  • Bagikan

Sambungnya, dengan harapan ini, tentunya seiring sejalan dengan Pemilu yang kita akan hadapi di bulan Oktober, yaitu Pilkada dan juga Pilgub, mudah-mudahan suasana tetap kondusif dan kita harapkan ekonomi Kendari dan Sultra pada umumnya bisa bangkit.

“Terlihat trendnya di beberapa bulan ini, sudah mulai membaik. Kenapa kami katakan membaik, itu dari gambaran pemesanan kendaraan khususnya untuk operasional tambang dan juga kendaraan-kendaraan yang mensupport aktivitas tambang itu mulai naik,”imbuhnya.

Lanjutnya, tercatat untuk mobil Hilux Double Cabin di bulan lalu, itu kita laku terjual khusus untuk wilayah Sultra kurang lebih sekitar 62 unit. Jadi naik dibandingkan sebelumnya, yang hanya sekitar 30an unit.

“Harapan di semester kedua ini, benar-benar bisa lebih baik lagi dan perlu kita ketahui, di Kalla Toyota, kita benar-benar konsen mengedukasi customer, bukan hanya soal pembelian kendaraan baru, tetapi manfaat secara keseluruhan mulai dari fasilitas asuransi kendaraan yaitu asuransi all risk yang kita jamin selama 5 tahun, selain itu juga fasilitas bengkel dan juga bengkel body yang tersedia baik itu di Kota Kendari, di Kolaka dan di Kota-Kota besar yang ada di Sultra,”

“Jadi harapan kita, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi di semester kedua ini, dan Toyota Rush yang masih mendominasi sampai dengan hari ini, bisa lebih baik lagi penjualan,”pungkasnya.

Sementara itu, Kacab Kalla Toyota Kendari 3 Anduonohu, Muhammad Asri menyampaikan bahwa di Kalla Toyota bertabur program yang memudahkan customer untuk memiliki mobil baru.

  • Bagikan