Kalla Toyota Kendari Gelar Customer Gathering Toyota Auto Show 2024, Kacab Kalla Toyota Kendari: Kita Harus Konsen Mengembangkan Target

  • Bagikan

“Jadi kita itu ada program paket gebyar dan pesta, dan paket pesta ini, sama halnya dengan DP 10 persen sampai dengan 15 persen, dan itu yang lebih dominan. Tapi kalau untuk unit high, itu rata-rata di DP 20 persen,”ujarnya.

Sambungnya, dan yang mumpuni juga, ada smart cash, smart cash itu lumayan dominan pembeli kita di bulan Juni kemarin. Ini saya berbicara untuk skop area Kota Kendari.

“Dan mudah-mudahan, harapannya kami untuk di periode Juli sampai Desember, itu bisa customernya kita lebih memilih program smart upgrade, karena program Smart Upgrade sangat luar biasa keuntungannya dibanding program-program yang lain,”terangnya.

Lebih lanjut Muhammad Asri mengatakan bahwa dealer satu-satunya di Indonesia, itu cuman Kalla Toyota yang mengunakan program Smart Upgrade ini, boleh dicek.

“Kami pastikan baru Kalla Toyota yang mengunakan program Smart Upgrade seperti ini. Dimana memberikan kemudahan kepada customer kita menganti mobilnya periodik. Kenapa kita bilang menganti mobilnya periodik? karena kita jamin nilai jual mobil lamanya 3 tahun, 4 tahun, atau 5 tahun kedepan. Itu plusnya sebenarnya,”

“Jadi harapannya kami, program ini terus tergaung luas, karena ini sangat menguntungkan customer kita,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan