Pj Bupati Konawe Resmi Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Markas Kodim Konawe

  • Bagikan

“BNN Konawe sudah kita dorong peralihan status sebagai instansi vertikal dan sekarang ini kita dorong lagi percepatan pembangunan Makodim di Konawe. Insya Allah allah, dibawah pemerintahan saya ini kita dorong agar secepatnya terwujud,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Dandim 1417 Kendari, Letkol Inf. Herry Indryanto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pj Bupati Konawe atas hibah tanah ini.

“Rencananya kedepan hibah tanah ini akan kami gunakan untuk pembangunan Kodim di Konawe,” tuturnya.

Kata Herry, maksud daripada pembangunan makodim di Konawe ini, salah satunya adalah untuk pelayanan terhadap masyarakat dalam menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Konawe.

“Kita melihat bahwa Kabupaten Konawe ini luasnya cukup luar biasa, sehingga perlu suatu Kodim untuk mencover keamanan dan juga keamanan di wilayah di sini,” imbuhnya.

Terkait anggaran pembangunan Makodim di Konawe ini ucap Dandim 1417 Kendari, bila mana mungkin ada bantuan dari pemda, kami sangat berterima kasih. Namun kami juga akan tetap melaporkan ke pusat dan akan direncanakan untuk pembangunannya.

“Sekali lagi kami mengucapkan bilamana memang pemda bantu untuk pembangunannya kami sangat menyambut baik, karena ini tentunya akan mempercepat pembentukan Kodim Konawe,” pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan