Bangun SDM Konawe Yang Berkualitas, Pj Bupati Konawe Realisasikan Penyaluran Beasiswa Bagi Mahasiswa Konawe Yang Berkuliah di Jakarta

  • Bagikan

“Sistem keuangan kita sekarang dengan melalui Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) jadi mekanismenya harus transparan tidak ada kata tunai, dan itu menghindari kecurigaan orang,” ucapnya.

Kabag Kesra juga menekankan bahwa tidak ada istilah uang jasa dalam proses ini, semuanya diterima utuh oleh mahasiswa. Dana insya Allah, dana itu masuk direkening dalam Minggu ini.

Sementara, perwakilan Mahasiswa Penerima Beasiswa tersebut memberikan apresiasi atas komitmen Pj. Bupati Konawe Harmin Ramba terkait bantuan pendidikan ini.

“Terima kasih atas bantuannya selama ini, kami tidak tahu bagaimana bisa membalasnya kedepan, Kakanda akan pensiun sebagai Pj Bupati Konawe. Dan kami doakan agar Kakanda bisa memimpin Konawe kedepannya, tentu akan banyak perjuangan dan kami doakan agar perjuangan itu sukses,”ucapnya.

Untuk diketahui, dalam acara Penyerahan Beasiswa Konawe Cerdas dan Bantuan sewa asrama mahasiswa serta kegiatan bina akrab tersebut dihadiri Asisten II Pemkab Konawe, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan Protokoler, dan Mahasiswa Penerima Bantuan.(IMR/FNN)

  • Bagikan