Kalla Toyota People Contest, Ajang Meningkatkan Kompetensi Pelayanan ke Customer, Ini Juaranya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota baru saja menggelar Kalla Toyota People Contest, program ini merupakan ajang yang diselenggarakan setiap tahunnya untuk meningkatkan kompetensi internal karyawan dalam pelayanan ke customer.

Kalla Toyota mempersiapkan talent-talent terbaik dari seluruh cabangnya untuk diadu skill pada ajang bergengsi Dealer People Contest di tahun 2024. Kalla Toyota People Contest ini akan mencari kontestan terbaik yang akan berkompetisi di ajang nasional dan bertarung dengan kontestan dari dealer Toyota seluruh Indonesia.

Adapun kategorinya terdiri dari Service Advisor, Foreman, Teknisi dan Partsman serta Sales Person. Babak final sukses digelar di Kalla Toyota Alauddin tanggal 22-23 Juli 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan kualitas skill tim after sales dan sales Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota dalam sambutannya, mengatakan bahwa hanya mereka yang memiliki jiwa petarung dan skill yang luar biasa yang bisa lolos menjadi perwakilan Kalla Toyota di Dealer People Contest 2024. Sebelum masuk ke tahap Dealer People Contest Nasional 2024, Kalla Toyota melakukan filter talent terbaik melalui Kalla Toyota People Contest.

Adapun skill yang dipertandingkan ialah Skill Based Competition dan Delivery Explanation to Customer Competition.

“Saya berharap, seluruh peserta dapat memberikan kemampuan terbaiknya dan siap melaju ke Dealer People Contest 2024 dengan membawa pulang piala kemenangan,” ungkapnya.

  • Bagikan