Partai Golkar Berikan B1 KWK ke Pasangan Siska-Sudirman Dalam Pilwalkot Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pasangan Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman mengantongi surat dukungan dari Partai Golongan Karya (Golkar) untuk bertarung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari.

Proses penyerahan surat dukungan model B1KWK ini diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia dan diterima langsung oleh Siska Karina Imran dan Sudirman di Jakarta, Kamis (15/8).

Siska dan Sudirman juga didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sultra, Heri Asiku, Adriatma Dwi Putra (ADP), La Ode Inarto, dan sejumlah kader Golkar lainnya.

Dalam surat dukungan yang diberikan, Partai Golkar merekomendasikan Siska Karina Imran untuk bertarung sebagai Calon Wali Kota Kendari dan Sudirman sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari.

Informasi penyerahan dukungan B1KWK tersebut dibenarkan oleh Siska Karina Imran saat dihubungi media ini.

“Alhamdulillah, benar dari Partai Golkar,” katanya.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh partai berlambang pohon beringin itu, Siska berkomitmen akan mengikuti dan menjalankan semua instruksi yang menjadi arahan dari Partai Golkar.

“Terima kasih banyak pada Partai Golkar termasuk di tingkat DPP, DPD, DPC kabupaten/kota,” tuturnya.

Sementara itu, Sudirman, mengaku bahwa ia dan Siska telah mendapat dukungan lebih dulu dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) 5 kursi dan Partai Amanat Nasional (PAN) 4 kursi. Dengan tambahan dukungan Partai Golkar 6 kursi, maka total keseluruhan pencapaian kursi yang diperoleh sebanyak 15 kursi.

  • Bagikan