Partai Gelora Resmi Usung Pasangan SKI-Sudirman dalam Pilwali Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) resmi mengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dan Sudirman pada Pilkada 2024 di Kota Kendari.

Pengusungan itu ditandai dengan penyerahan Formulir B1 KWK Partai Gelora Indonesia oleh Ketua Desk Pilkada DPN Partai Gelora Indonesia, Rico Marbun bersama tim kepada Calon Wali Kota Kendari Siska Karina Imran didampingi Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Tumaruddin bersama pengurus Partai Gelora Kendari bertempat di Sekretariat Desk Pilkada DPN Partai Gelora Indonesia, di Jakarta, Minggu (25/8).

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Kendari Agus S. Tohamba menuturkan, dengan terbitnya rekomendasi pengusungan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kendari kepada pasangan SKI-Sudirman, pihaknya akan bekerja maksimal memenangkan calon yang diusung.

“Seluruh mesin partai, mulai dari tingkat DPN, provinsi, daerah hingga tingkat kecamatan dan ranting akan bekerja memastikan pasangan SKI-Sudirman menang satu putaran atau menang besar,” tegas Agus Tohamba saat ditemui.

Menurutnya, pengusungan pasangan SKI-Sudirman tidak datang begitu saja, namun melewati proses komunikasi politik intens yang sudah terjalin lama, dan adanya ‘gerak’ yang sama dengan Partai Gelora dalam rangka membangun Kota Kendari.

“SKI-Sudirman memiliki visi-misi yang sama dengan garis partai, bagaimana membawa Kota Kendari menjadi lebih maju,” terangnya.

Sebagai partai politik pendatang baru dalam konstalasi Pilkada 2024, Agus Tohamba menyampaikan, Partai Gelora telah menyiapkan langkah-langkah pemenangan, untuk memastikan pasangan SKI-Sudirman menang satu putaran, salah satunya dengan menurunkan kader-kader terbaik Partai Gelora mengkampanyekan SKI-Sudirman, sedangkan kader-kader di tingkat akar rumput sudah bekerja memperkenalkan pasangan SKI-Sudirman ke masyarakat.

  • Bagikan