Pupuk Kaltim Kenalkan Ragam Produk Unggulan di Pasar Tani Anugrah Daya Saing Sulteng 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Komitmen PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) dalam mendorong produktivitas pertanian nasional, terus dikembangkan melalui berbagai program dengan menyasar langsung para petani dan pelaku pertanian daerah. Seiring semangat kemerdekaan RI Ke-79 tahun, Pupuk Kaltim pun kembali hadir di tengah masyarakat pada Pameran Pasar Tani Anugrah Daya Saing 2024 yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah belum lama ini.

Kegiatan ini menjadi ajang tahunan bagi para pelaku usaha pertanian,untuk memasarkan produk unggulan secara langsung kepada konsumen. Kesempatan itu pun dimaksimalkan Pupuk Kaltim dengan memperkenalkan sekaligus memasarkan berbagai produk unggulan Perusahaan, mulai dari produk hayati seperti Ecofert dan Biodekomposer Biodex, hingga Urea Nitrea dan NPK Pelangi. Selain itu Pupuk Kaltim juga menggelar edukasi langsung bagi para petani terkait pemupukan berimbang dan meningkatkan daya dukung lahan secara berkesinambungan.

Apalagi Sulawesi Tengah merupakan salah satu wilayah distribusi Pupuk Kaltim, sehingga perusahaan pun berkomitmen untuk turut mendukung produktivitas pertanian daerah dengan berbagai program. “Begitu juga untuk produk, Pupuk Kaltim memiliki NPK Pelangi formula khusus yang sengaja diperuntukkan bagi perkebunan yang mayoritas digarap oleh petani.

“Maka dengan kegiatan seperti ini, menjadi sarana bagi Pupuk Kaltim untuk terus mengedukasi petani untuk memaksimalkan hasil produksi pertanian yang dikelola,” kata VP Marketing Business Partner Korporasi Pupuk Kaltim Indah Febrianty, Jumat (23/8/2024).

  • Bagikan