Ditinggal Partainya Sendiri, Akhirnya Abdul Rasak Dapat Tiket Untuk Pilwali, Tokoh Masyarakat : Abdul Rasak-Afdhal Adalah Pemimpin Yang Sangat Dinantikan Masyarakat Kendari

  • Bagikan

“Jadi itu berpatokan berdasarkan peraturan partai dari pusat menyampaikan agar seluruh kader PAN Kota Kendari mendukung penuh Pasangan Abdul Rasak-Afdhal,”ucapnya.

Lanjutnya, jadi kami apapun keputusan partai, kami kader PAN Kota Kendari siap melaksanakan keputusan dari DPP PAN.

“Kami siap mendukung penuh dan memenangkan Pasangan Abdul Rasak-Afdhal dalam Pilwali Kota Kendari,”pungkasnya.

Senada dengan itu, Calon Wakil Walikota Kendari, Afdhal yang juga merupakan Ketua DPW Perindo Sultra menegaskan bahwa Partai Perindo tegak lurus dan satu komando dalam pertarungan Pilwali Kota Kendari.

“Untuk para simpatisan pendukung, para relawan, mari kita terus berjuang, mari kita bersama-sama mengantar, membantu Abdul Rasak menjadi pemimpin kita di Kota Kendari,”jelasnya.

Sambung mantan Aktivis HMI ini, bahwa kerja-kerja politik tetap digencarkan, dan para relawan harus terus membangun komunikasi kepada seluruh unsur, dan relawan tetap bergerak, komunikasi politik ke tokoh-tokoh politik, ke tokoh-tokoh pemuda untuk tetap dijalankan.

“Dari awal Perindo untuk tegak lurus, Partai Perindo satu komando, satu perjuangan,”tegasnya.

Ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat Kota Kendari, Rifai Lamuse mengajak seluruh masyarakat Kendari memilih Pasangan Abdul Rasak-Afdhal karena pasangan ini merupakan Kader terbaik dan sangat dinantikan oleh masyarakat Kota Kendari.

“Kita bersyukur bahwa Pilwali Kota Kendari ini banyak kader, paling ada 5 kader dan itu merupakan kader-kader terbaik Kota Kendari. Tapi dari semua kader, ada yang lebih baik, kenapa? kita melihat dari perkembangan politik ini mereka ini wajar memimpin daerah, karena mereka (Abdul Rasak-Afdhal) yang terbaik,”jelasnya.

  • Bagikan