Pilwali Kota Kendari Bakal Menyuguhkan 5 Pasangan Calon, Abdul Rasak : Ini Petunjuk Allah SWT, Agar Lebih Mudah Memenangkan Pertarungan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dinamika politik dan konstalasi politik dalam pemilihan Walikota Kendari berubah, yang awalnya diprediksi hanya dengan tiga pasang calon. Tapi di hari-hari terakhir menjelang pendaftaran calon di KPU, akhirnya melahirkan 5 bakal pasangan calon.

Lima pasang bakal calon ini yakni Siska Karina Imran-Sudirman, Giona Nur Alam-Subhan, Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu dan Abdul Rasak-Afdhal.

Saat diminta tanggapannya oleh awak media, Calon Wali Kota Kendari, Abdul Rasak menyampaikan bahwa hal ini merupakan petunjuk Allah SWT dan akan memudahkan pasangan Abdul Rasak-Afdhal memenangkan pertarungan Pilwali Kota Kendari.

“Terkait ada 5 Pasang calon dalam Pilwali Kota Kendari, kalau saya itu bicara berdasarkan data, dan data yang ada sekarang ini adalah hasil survei,”ungkap mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini kepada awak media di Posko utamanya, Rabu (28/8).

Sambungnya, dan hasil survei dari berbagai lembaga survei dari bulan yang satu, ke bulan berikutnya, dari survei yang satu, ke survei yang lain, head to headpun kami masih menang, tiga pasangpun kami masih menang, empat pasang, apalagi 5 pasang,

“Olehnya itu, ini adalah mungkin merupakan bagian daripada petunjuk dari Allah SWT, bahwa dikasih lima pasang, agar saya dan Afdhal lebih mudah memenangkan daripada pertarungan ini,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan