Didampingi 6 Partai Politik, Pasangan Siska- Sudirman Mendaftar di KPU Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kendari, Siska Karina Imran (SKI)-Sudirman mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Kamis (29/8).

Kedatangan pasangan calon ini didampingi oleh ribuan massa pendukungnya, dan juga didampingi oleh pimpinan partai politik pengusung yakni Nasdem, PBB, Partai Gelora, Partai Hanura dan Partai Ummat

Selain itu pula, hadir dua mantan Walikota Kendari yakni Ir. Asrun dan Adriatma Dwi Putra (ADP), Anggota DPRD Kota Kendari dari Partai Nasdem serta Ketua Tim Pemenangan Siska-Sudirman yakni Sudarmanto Saeka.

“Terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada siang hari ini mengantar pasangan Siska Karina Imran dan Sudirman. Yang baru saja, Alhamdulillah wa syukurillah, kita telah mendaftar sebagai Calon Walikota Kendari dan Calon Wakil Walikota Kendari,”ucap Siska Karina Imran usai mendaftar di KPU Kota Kendari, Kamis (29/8).

Lanjutnya, tadi sudah diumumkan oleh KPU, bahwa persyaratan kita lengkap, sambil kita menunggu penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota.

“Oleh karena saya mohon dan menghimbau kepada seluruh simpatisan dan masyarakat Kota Kendari agar kita mengawal pilkada Kota Kendari ini dengan tenang, damai, aman dan kondusif, karena tujuan kita adalah satu, yaitu memilih dan melahirkan pemimpin Kota Kendari yang sangat membanggakan yaitu pasangan Siska Karina Imran – Sudirman,”bebernya.

Sambungnya, mohon doanya dari warga Kota Kendari, mohon kami dikawal, kami dimenangkan dan kami didukung penuh sampai hari H pencoblosan pada tanggal 27 November 2024.

  • Bagikan