Diusung PAN, Perindo, Partai Buruh dan Partai Garuda, Abdul Rasak – Afdhal Mendaftar di KPU Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bakal calon Walikota Kendari dan Wakil Walikota Kendari, Abdul Rasak, SP dan Ir. Afdhal, ST.,MPWK juga akhirnya selesai mendaftarkan diri menjadi salah satu Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Kamis (29/8).

Pasangan ini dikawal oleh ribuan pendukungnya dan pimpinan-pimpinan partai pengusung yakni dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Buruh, dan Partai Garuda.

“Pertama-tama, saya sebagai pasangan calon, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas fasilitas, dukungan, waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami dalam rangka kami hadir secara langsung untuk mendaftarkan pasangan kami di KPU Kota Kendari,”ucap Calon Walikota Kendari, Abdul Rasak saat memberikan sambutan usai mendaftar di KPU Kota Kendari.

Lanjutnya, karena proses demokrasi yang kita lalui ini, tentunya adalah bagian dari komitmen kita untuk selalu patuh ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Olehnya itu, karena waktu yang sangat terbatas sekali, kami sangat berharap kepada KPU sebagai penyelenggara dan Bawaslu sebagai pengawas, agar betul-betul independen didalam menjalankan proses hari ini,”

“Sekitar tujuh tahun yang lalu, kata-kata ini pernah saya sampaikan, mudah-mudahan ini adalah bagian dari komitmen kita menjaga marwah kita secara bersama-sama, hingga kiranya proses demokrasi ini tidak tercederai, demi kepentingan masyarakat Kota Kendari yang kita cintai,”tandasnya.

  • Bagikan