Tingkatkan Pelayanan Kelistrikan, PLN UID Sulselrabar Perkuat Sinergitas dengan Kostrad, Polda Sultra dan Kejati Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – PT PLN (Persero) terus berupaya meningkatkan layanan kelistrikan kepada pelanggan dan memastikan akselerasi transisi energi berjalan dengan mengutamakan fondasi Good Corporate Governance (GCG) dengan memperkuat kolaborasi dan sinergitas bersama stakeholder.

Upaya ini tercermin melalui silaturahmi antara PLN dengan segenap stakeholder yaitu Divisi Infanteri 3 Kostrad, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra.

Nakhoda baru PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat, Budiono menjelaskan PLN sebagai pemegang mandat di bidang ketenagalistrikan tentu tidak bisa sendirian dalam menerangi masyarakat hingga ke pelosok negeri, PLN perlu bersinergi dengan stakeholder dalam hal melayani masyarakat dengan baik.

“Kunjungan kerja ini selain sebagai salah satu bentuk silaturahmi dan juga untuk menjaga hubungan baik dan memperkuat sinergi dengan stakeholder. Dengan adanya dukungan, kami bisa lebih percaya diri. Tugas mulia dari bangsa dan negara ini kita laksanakan dengan baik, semuanya diberikan kemudahan dan kekuatan,” imbuhnya kepada FAJAR.CO.ID, Kamis (29/8).

Sementara itu, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayor Jenderal TNI, Bangun Nawoko menyampaikan apresiasinya kepada PLN yang telah berkunjung dan bersinergi dengan Divisi 3 Kostrad. 

“Terima kasih atas kunjungan dari PLN, jika PLN memerlukan bantuan untuk kegiatan sosial kami tentu siap bersinergi,” katanya. 

  • Bagikan