BPR Bahteramas Konawe Raih Penghargaan Infobank Award 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe raih penghargaan peringkat satu Infobank Award 2024 kategori aset Rp100 hingga Rp. 250 miliar. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sangri-La Jakarta, Kamis (29/8). Dan dalam kegiatan ini, Penjabat (Pj) Bupati Konawe Stanley diwakili oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Konawe Cici Ita Ristianty dan Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Konawe, Ahmat.

“Capaian ini adalah hasil kinerja dan komitmen bersama pemerintah dan BPR Bahteramas Konawe untuk terus berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah,”ungkap Pj. Bupati Konawe Stanley melalui Kepada Bapenda Konawe, Cici Ita Ristianty saat menerima penghargaan tersebut.

Lanjutnya, selamat atas pencapaiannya semoga bisa terus tumbuh dan sehat.

Ditempat yang sama, Dirut BPR Bahteramas Konawe Ahmat mengatakan, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran direksi dan insan BPR Bahteramas Konawe serta seluruh stakeholder terkait.

“Terima kasih atas dukungan semuanya, ini adalah hasil kerja kita bersama dan kita pantas mendapatkan ini atas dedikasi penuh kita semua,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan