Kemenkumham Sultra Terima Penghargaan sebagai Mitra Kerja Terbaik dari Universitas Muhammadiyah Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai perwujudan Kemenkumham di daerah berkomitmen terus berupaya memberikan layanan hukum dan HAM kepada seluruh masyarakat Bumi Anoa Sultra.

Atas komitmen tersebut, Kemenkumham Sultra kembali meraih penghargaan sebagai Mitra Kerja Terbaik dari Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) pada kegiatan malam puncak dalam rangka Milad ke-23 Tahun 2024 UMK, Sabtu (31/8).

Rektor UMK, Muhammad Nurdin dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan oleh UMK ini sebagai bentuk apresiasi dalam menjalin sinergitas dan kolaborasi antara UMK dengan beberapa instansi terkait.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra yang diwakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Sjachril menyampaikan apresiasi kepada UMK atas penghargaan mitra kerja terbaik yang telah diberikan kepada Kemenkumham Sultra.

“Kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada UMK atas penghargaan Mitra Kerja Terbaik yang telah diberikan kepada Kemenkumham Sultra,”

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi semangat dalam memberikan kontribusi terbaik dalam bersinergi dan kolaborasi antara Kemenkumham Sultra dengan seluruh Universitas yang ada di Bumi Anoa, khususnya di lingkungan UMK,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan