Tim Pemenangan Siska-Sudirman di Kecamatan Baruga Resmi Dilantik, Targetkan Suara 90 Persen, Ini Arahan Siska-Sudirman

  • Bagikan

“Saya tidak ragu lagi, karena yang hadir semua ini adalah orang-orang pilihan semua, dan yang terpenting pasangan Siska-Sudirman musti unggul dan menang di Kecamatan Baruga,”ujarnya.

Sambungnya lagi, bahwa pasangan Siska- Sudirman sudah tidak asing lagi di Kecamatan Baruga.

“Saya sendiri sudah pernah menjabat menjadi Wakil Walikota Kendari. Begitupun Sudirman adalah Anggota DPRD Provinsi Sultra dapil Kota Kendari, sehingga kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk Kota Kendari yang kita cintai bersama.
Kami tidak perlu diajar, saya mewakili eksekutif, begitupun Sudirman mewakili legislatif, sehingga tidak ada celah,”terangnya.

Kata Siska, yang lain, baru mau coba-coba, kalau kami ini adalah melanjutkan pengabdian yang sudah ada. Kita buat Kota Kendari semakin maju.

“Kalau kita mau buat Kota Kendari semakin maju harus orang yang berpengalaman, bukan baru mau coba-coba,”ujarnya.

Lebih lanjut Siska mengatakan Kota Kendari ini penduduknya orang pintar, orang cerdas, sehingga pasti memilih pemimpin yang berpengalaman dan merakyat.

“Sekali lagi saya juga menekankan kepada kita, untuk jaga wilayahnya masing-masing, ajak keluarga, saudara, kerabat, teman, orang yang dikenal, maupun orang yang tidak dikenal, ajak untuk dukung Siska Karina Imran-Sudirman,”

“Kita menangkan Siska-Sudirman, sehingga apa yang menjadi program utama kita, yaitu 100 juta per RT, itu kita akan realisasikan,”tegasnya.

Politisi Partai Nasdem ini menegaskan agar seluruh tim untuk menjaga wilayahnya masing-masing, kita juga akan lihat evaluasinya di bulan depan. Jadi bukan pelantikan ini saja, tapi ini untuk sampai pemenangan kita, sampai kita menang mutlak, menang besar.

  • Bagikan