Dukungan kepada Pasangan Harmin-Dessy Makin Tidak Terbendung, Tokoh Masyarakat Amonggedo Serukan Menangkan Harmin-Dessy di Pilkada Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM dan Dessy Indah Rachmat menghadiri acara silaturahmi sekaligus syukuran atas pelantikan Anggota DPRD Konawe, Teguh Rahmat di kediamannya di Desa Dunggua, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe Rabu (4/8) malam.

Kehadiran pasangan berakronim HADIR bersama rombongan disambut yel-yel dukungan kemenangan “Konawe, HADIR, Menang” dari para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan.

Pada kesempatan itu, Anggota legislatif Teguh Rahmat memperkenalkan pasangan Harmin – Dessy sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2024-2029.

Ia meminta dukungan penuh masyarakat Kecamatan Amonggedo untuk memenangkan pasangan HADIR di Pilkada mendatang.

“Dengan niat baik bapak dan ibu maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe. Insya Allah yang hadir disini akan hadir di tanggal 27 November mendatang,”kata Teguh disambut tepuk tangan dan yel-yel kemenangan.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Amonggedo, Zainal Edison juga menyerukan masyarakat Amonggedo untuk mendukung dan memilih pasangan Harmin dan Dessy pada pilkada mendatang.

“Tidak ada alasan untuk tidak memilih HADIR, mereka adalah putra-putri Konawe yang pulang kampung dan telah siap mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Konawe. Jadi, jangan ragu memilih mereka pada pilkada mendatang,”seru Zainal

Dikatakan lagi, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM adalah seorang birokrasi murni yang telah malang melintang dengan kemampuan, dan pengalaman jabatan selama aktiv menjadi birokrasi, tentunya apa yang diharapkan masyarakat Konawe bisa terwujud.

  • Bagikan