Calon Bupati Konawe Harmin Ramba Kunjungi Kecamatan Abuki, Targetkan Kemenangan 90 Persen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Gerakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,Mm dan Dessy Indah Rahmat semakin massif. Pasangan Calon Paslon dengan tagline “Konawe Menuju Kota Padi” terus aktif melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Konawe.

Pantauan awak media disetiap kunjungan Paslon berakronim HADIR ini, selalu mendapat sambutan dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Konawe.

Seperti kunjungannya di Kecamatan Abuki Jum’at (6/8) malam, dalam agenda silaturahmi sekaligus syukuran di kediaman anggota DPRD dari Partai Nasdem Fakrudin. Terlihat antusiasme masyarakat terlihat saat ratusan emak – emak menyerukan yel-yel dukungan terhadap pasangan HADIR.

Secara bergiliran para emak-emak menyerukan “Konawe, HADIR, Menang, yang kemudian dilanjutkan serentak oleh emak-emak lainnya “Menang, menang, menang” suasana pertemuan malam itu dirasakan begitu hangat menyambut calon Bupati periode 2024 -2029.

Tak lupa, Dr. H. Harmin Ramba,SE.,Mm menyapa sekaligus berswafoto bersama warga secara bergantian.

Kemudian, saat Dr. Harmin Ramba,SE.,MM menuju posko pemenangan. Di posko tersebut ratusan simpatisan kembali menyambut kehadiran Harmin Ramba. Disela-sela pertemuan para simpatisan menjanjikan kemenangan buat pasangan HADIR di Pilkada Konawe.

“Insya Allah, 90 persen suara masyarakat Abuki raya ada pada Harmin dan Dessy, kami siap menangkan HADIR di pemilihan Bupati,” ucap salah seorang warga yang diamini warga lainnya.

Dikesempatan itu pula, Harmin Ramba meminta doa serta dukungan masyarakat pada tanggal 27 November mendatang. Ia mengucapkan terima kasih atas sambutan warga yang begitu antusias.

  • Bagikan