Dukungan Kepada Paslon Yudhi-Nirna Makin Meluas, 500 Warga Maluku Satu Rasa Deklarasikan Dukungan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin, kian menguat dengan hadirnya dukungan dari Komunitas Maluku Satu Rasa.

Komunitas yang dikenal dengan semangat persatuan “Salam Sarane” ini secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka dalam sebuah kegiatan di Senapati Land Kendari, Sabtu (7/9).

Ketua DPD Maluku Satu Rasa Sulawesi Tenggara, Anthon Patti Peillohy, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pernyataan tegas mengenai dukungan mereka kepada pasangan Yudhi-Nirna.

“Kami mendukung penuh Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin karena visi dan misi mereka jelas, terutama dalam membawa perubahan positif bagi Kota Kendari melalui program ‘Kendari Menyala’. Insya Allah, kami berkomitmen penuh untuk menjalankan program tersebut bersama mereka,” ujar Anthon.

Lanjutnya, bahwa deklarasi dukungan ini dihadiri warga Maluku yang telah berdomisili di Kota Kendari, menegaskan kekompakan dan keseriusan mereka dalam memenangkan pasangan ini.

“Kami mengumpulkan kekuatan untuk mendukung pasangan Yudhi-Nirna. Kami yakin mereka adalah pilihan tepat untuk membawa Kota Kendari ke arah yang lebih baik,” lanjut Anthon.

Sementara itu, Calon Walikota Kendari, Yudhianto Mahardika yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan ini.

“Alhamdulillah, dukungan dari saudara-saudara kita dari Maluku Satu Rasa semakin menambah semangat kami. Kami ingin membangun Kota Kendari menjadi lebih baik dengan tujuh program unggulan yang sudah kami siapkan, termasuk peningkatan sektor UMKM untuk menciptakan lapangan kerja dan mengatasi masalah ekonomi dan banjir,” ujar Yudhi.

  • Bagikan