Peringati HUT TNI ke 79, Kodim 1417/Kendari Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Memasuki hari ke dua, Kodim 1417/Kendari melaksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79 di Markas Korem 143/HO, Kota Kendari, Minggu (22/9).

Dalam menyambut HUT ke 79 TNI 2024, ada beberapa rangkaian acara antara lain makan gratis UMKM, makan sehat, donor darah, pengobatan massal serta sunat massal dan pembagian sembako.

“Dalam pelaksanaan turut hadir anggota Babinsa jajaran Kodim Kendari dan anggota Persit dalam melaksanakan rangkaian kegiatan yang digelar seperti Donor darah,” ungkap Dandim 1417/Kendari, Letkol Inf Herry Indriyanto kepada FAJAR.CO.ID, Senin (23/9).

Dandim juga mengatakan kegiatan Bakti Sosial hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan.

“Karena membantu meringankan beban hidup masyarakat adalah poin yang tercantum dalam 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya,” pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan