Wujud Sinergitas, Polresta Kendari Beri Kejutan di HUT TNI Ke 79 Tahun 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 79 tahun 2024, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari telah mempersiapkan kejutan spesial dengan memberikan Kue ulang tahun kepada Kodim 1417/ Kendari, Sabtu (5/10).

Momen istimewa ini terjadi pada saat Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko SIK., M.Si, melalui Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Kendari AKP Masriani dan rombongannya tiba di Kantor Kodim 1417/ Kendari sekitar pukul 06. 10 WITA yang di sambut langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1417/Kendari, Letkol Inf. Samuel Eduard Rampi Loilewen.

“Pemberian kue ini merupakan simbol dari kuatnya dan wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah Kota Kendari. Atas nama Polresta Kendari kami mengucapkan Selamat ulang tahun TNI Ke – 79, semoga semakin jaya dan maju untuk kedepannya,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko melalui Kabag SDM Polresta Kendari, AKP Masriani.

Sementara itu, Kasdim 1417/Kendari, Letkol Inf. Samuel Eduard Rampi Loilewen mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Polresta Kendari di HUT TNI ke 79 ini. Semoga sinergitas TNI – Polri dapat terus membawa keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kendari.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 08.00 Wita, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.(IMR/FNN).

  • Bagikan