Afdhal Paparkan Alasan Mendukung Abdul Rasak dan Paparkan Program Unggulannya, Salah Satunya Bantuan UMKM 500 Juta Pertahun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pasangan calon Walikota Kota Kendari dan Wakil Walikota Kota Kendari Nomor Urut 5, Abdul Rasak-Afdhal gelar kampanye dialogis di BTN Beringin, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Minggu (6/10) dan kegiatan dihadiri oleh tokoh dan warga BTN Beringin.

“Sebelumnya, kalau di Kompleks ini, bukan sesuatu yang asing buat saya, karena pertama saya, awalnya tinggal di BTN Baruga Nusantara disebelah, dan kemudian saya sering ke sini, karena ada beberapa kakak saya dan orang tua saya tinggal di sini yakni H. Ismail, saya sering di rumahnya beliau, dan saya sekarang tinggal di lepo-lepo, dekat SD Lepo-lepo di belakangnya,”ungkap Calon Wakil Walikota Kota Kendari, Ir. Afdhal, ST.,MPWK saat memberikan sambutan dihadapan warga, Minggu (6/10).

Sambung Afdhal memperkenalkan diri, bahwa ia berasal dari masyarakat biasa dan selama ini ia banyak bekerja sebagai praktisi dan profesional di dunia industri.

“Saya baru terjun di dunia politik dan saat masuk dunia politik, saya diamanahkan sebagai Ketua DPW Perindo Sultra dan Partai Perindo di Kota Kendari ada dua kursi di DPRD Kota Kendari, dan Partai Perindo mengamanatkan kepada saya pada saat itu untuk menjadi Calon Walikota Kendari dengan tagline Otw Kendari,”terangnya.

Lanjutnya, dan karena ia diamanahkan oleh Partai Perindo sebagai Calon Walikota, maka iapun melakukan komunikasi politik dengan PAN dan beberapa partai yang lain. nah, dari PAN pada saat itu ia direkomendasikan juga sebagai Calon Walikota Kendari, kemudian juga ada Partai Buruh dan Partai Garuda.

  • Bagikan