Kampanye di Puuwatu, Paslon Nomor Urut 2 Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin Paparkan 7 Program Menyala

  • Bagikan

Sambungnya, bahwa kita juga mempersiapkan Putra-putri terbaik Kota Kendari, kalau ada anak-anak kita yang lulus Kedokteran. Ketika kami terpilih, kita akan biayai putra-putri terbaik Kota Kendari yang lulus di Kedokteran, gunanya untuk apa? gunanya untuk meningkatkan tenaga medis di Kota Kendari.

“Jadi Bapak Ibu tidak hanya saat sakit saja, baru dapat berobat, tidak hanya nanti mau pingsan, baru datang berobat, tapi kita menyiapkan fasilitas kepada orang-orang tua kita, agar bisa melakukan pemeriksaan cek up gratis di setiap-setiap daerah sampai ke pelosok-pelosok Kota Kendari,”bebernya.

Kemudian Kata Yudhi, kami hadir juga dengan program kedua yakni Menyala Bersih, menyala bersih adalah suatu landasan untuk pemerintahan yang aman dan bebas dari korupsi.

“Bagaimana suatu Kota mau maju, kalau pemimpinnya hanya berpikir berapa saya mau isi kantongku ini, saya mau lantai dua rumahku. Bagaimana rakyat tidak menderita, kalau yang dipikirkan pemimpin kita hanya kepentingan pribadi,”jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan jadi yang pertama untuk menjalankan program menyala bersih, harus ada niat dari pemimpinnya. Yang kedua, kita mengadakan aplikasi berbasis digital yang berbentuk e- budgeting dan e-government, akan kita lakukan pelatihan-pelatihan kepada ASN kita nantinya, dan juga kita membuka aplikasi deteksi sejak dini, yang diawasi langsung masyarakat, agar masyarakat bisa mengawasi bahwa anggaran pemerintah betul-betul diperuntukkan untuk kebutuhan masyarakat Kota Kendari.

“Kami juga hadir dengan program ketiga, yakni program Menyala Aman, seperti keluhan dari warga sini,bahwa disini kalau hujan sering dilanda banjir. Dengan program menyala aman kita harus memastikan bahwa masyarakat Kota Kendari, ketika mau hujan apapun itu, masyarakat tetap tenang di rumahnya, aman dan tidak ada lagi banjir di Kota Kendari ini,”bebernya.

  • Bagikan