Kemenkumham RI Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2024

  • Bagikan

Anugerah Media Humas (AMH) adalah ajang kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Kemenkominfo sebagai apresiasi atas kinerja dan inovasi kehumasan Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan Pemerintah Daerah dari seluruh Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Silvester Sili Laba sangat mengapresiasi terhadap capaian Humas Kemenkumham, hal tersebut menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh Tim Humas dalam meningkatkan kinerja kehumasan.

“Kami sangat mengapresiasi dan hal tersebut tentunya menjadikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh tim Humas, terkhusus di Sulawesi Tenggara. Dimana humas sebagai lini terdepan dalam menciptakan afirmasi dan citra positif Kemenkumham serta menciptakan informasi yang lebih informatif, cepat, mudah, dan transparan kepada masyarakat,” ujar Silvester

Pada AMH 2024 ini, terdapat 162 instansi yang ikut berpartisipasi baik dari Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan Pemerintah Daerah. Pemberian penghargaan terdiri dari kategori media sosial, kampanye komunikasi publik, penerbitan media internal (inhouse magazine), siaran pers media online, website, dan audio visual. Penjurian sendiri dilakukan oleh para praktisi kehumasan yang kompeten dibidangnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan