Harmin-Dessy Programkan Pembangunan 1.000 Unit Rumah Bagi Warga Konawe Yang Belum Memiliki Tempat Tinggal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Gelar kampanye dialogis di Kecamatan Onembute, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe nomor urut 3, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM dan Dessy Indah Rachmat janjikan bakal bangun 1.000 unit rumah bagi warga Konawe yang belum memiliki tempat tinggal.

Calon Bupati Konawe, Harmin Ramba menyampaikan bahwa program pembangunan 1000 unit rumah bagi warga Konawe ini merupakan bagian dari visi dirinya bersama Dessy Indah Rachmat untuk menyediakan hunian yang layak dan terjangkau bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Insya Allah, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe, kami akan bangun 1000 unit rumah lengkap dengan mandi cuci kakus (MCK)nya selama kepemimpinan kami di Kabupaten konawe” ucap Calon Bupati periode 2025 – 2030 ini, Senin (14/10).

“Program ini nantinya di peruntukan bagi warga miskin di konawe yang tidak memiliki tempat tinggal atau rumah” tambahnya disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari ribuan masyarakat Kecamatan Onembute.

Menurut Dr. H.Harmin Ramba, SE.,MM, bahwa program ini akan menjadi salah satu prioritas dalam kebijakan pemerintah daerah, jika mereka terpilih. Dan diharapkan dapat mengurangi angka kemiskinan serta meningkatkan kualitas hidup warga Kabupaten Konawe tercinta.

“Jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe, kami juga akan memastikan bahwa program ini berjalan dengan transparan dan tepat sasaran, sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”terangnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe ini mengajak seluruh masyarakat Onembute pada khususnya untuk mendukung sekaligus memenangkan Harmin-Dessy di Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

  • Bagikan