Resmi Dilantik, 6.000 Relawan Garda Kendari Tangguh Siap Bergerak Menangkan Paslon Nomor Urut 5 Rasak-Afdhal

  • Bagikan

Lanjut Anggota DPRD Kota Kendari ini, bahwa semua yang ada disini, adalah orang-orang yang terpilih, yang punya kemampuan yang tinggi, punya kesadaran yang tinggi, punya rasa dan wibawa untuk memenangkan Rasak-Afdhal pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kendari yakni pada tanggal 27 November 2024.

“Oleh karena itu, selama kurang lebih 40 hari kedepan, dari sekarang sampai tanggal 27 November 2024, saya ingatkan kepada seluruh relawan, kita menangkan Rasak-Afdhal, dan yakinkan masyarakat Kota Kendari bahwa hanya pasangan Rasak-Afdhal lah yang harus kita coblos di TPS ,”terangnya.

Lanjutnya menceritakan bahwa ia sama-sama dengan Abdul Rasak setiap ia BerDPRD.

“Saya masuk jadi Anggota DPRD Kota Kendari, Bapak Abdul Rasak sudah jadi anggota DPRD. Dan ia sudah menjadi anggota DPRD sudah 20 tahun, yakni 4 periode di DPRD Kota Kendari, bahkan kemarin, terpilih lagi sebagai Anggota DPRD Sultra. Ia juga bahkan sudah dua kali menjadi Ketua DPRD Kota Kendari,” ucapnya disambut yel-yel coblos nomor urut 5, Rasak-Afdhal.

Kata Anggota DPRD Kota Kendari dari Dapil Kadia-Wua-Wua ini, bahwa sosok Abdul Rasak sudah sangat berpengalaman dan sudah sangat matang memimpin Kota Kendari kedepan.

“Begitu pula, Calon Wakil Walikota kita, Ir. Afdhal, ST.,MPWK. Ia adalah sarjana teknik, dan juga merupakan magister perencanaan wilayah dan Kota. Ia juga merupakan pengusaha yang sukses, ia juga sangat religius, dan ganteng lagi,”ucap Samsudin Rahim disambut tepuk tangan yang meriah dari relawan.

“Jadi siapa lagi yang akan kita pilih? kalau bukan pasangan Nomor Urut 5 Rasak-Afdhal,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan