Berkat Inovasi Layanan Pelanggan, Kalla Toyota Raih Kemenangan di Kontes CDKE Asia Pasifik 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINGAPURA – Kalla Toyota Wakili Indonesia Raih Kemenangan di Kontes CDKE Asia Pacific 2024 dengan Inovasi Layanan Pelanggan. Kalla Toyota kembali mengharumkan nama Indonesia dengan meraih kemenangan dalam ajang Customer Delight Kaizen Evolution (CDKE) – Asia Pacific 2024 di Singapura, 28 November 2024.

Dalam kompetisi bergengsi ini, Kalla Toyota berhasil menyisihkan negara-negara lain di Asia berkat inovasi layanan purna jualnya yang mengedepankan teknologi untuk memberikan kemudahan, efisiensi, dan kepuasan bagi pelanggan.

Selain itu, Kalla Toyota juga terpilih untuk mewakili Indonesia dengan program “Smart Upgrade”, yang menjadi salah satu terobosan unggulan dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.

Program ini dirancang untuk memberikan solusi cerdas kepada pelanggan dalam meningkatkan atau memperbarui kendaraan mereka dengan lebih mudah, terjangkau, dan sesuai kebutuhan.

Kemenangan Kalla Toyota bekerja sama dengan depo dan Toyota Astra Motor didukung oleh inovasi berbasis teknologi dan data serta peningkatan informasi yang lebih efisien dengan layanan yang fokus pada kemudahan dan kecepatan bagi pelanggan seperti Dashboard Irregularity Detection dan Peringatan Otomatis, Kebijakan Stok Berdasarkan Tingkat Kerusakan dan Permintaan, Skema Pemesanan Awal (Booking Order Scheme).

Membuat proses distribusi lebih cepat dan efisien dengan informasi awal dari dealer terkait kebutuhan suku cadang.

M. Noor Iqbal Yafie, Aftersales & Customer Experience General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, dengan semangat improvement, kami berkomitmen membangun dan memberikan layanan delight untuk pengalaman terbaik pelanggan toyota, tentunya inovasi ini tidak hanya pelanggan yang puas, tetapi dan distribusi juga merasa lebih efektif dalam bekerja.

  • Bagikan