Apresiasi Kinerja 2024, Pupuk Kaltim beri Reward 39 Distributor dan Sales Force

  • Bagikan

Dijelaskannya, apresiasi diberikan dalam enam kategori yakni Bronze, Silver, Gold, Platinum, Titanium, hingga Emerald. Penghargaan ini mencakup berbagai hadiah, mulai dari logam mulia, sepeda motor hingga paket tur luar negeri. Langkah ini diharap semakin memperkuat loyalitas pelanggan, sekaligus mendukung ketahanan pangan nasional melalui pendistribusian pupuk yang cepat dan tepat.

“Semoga ini makin memotivasi distributor dan sales force, untuk terus berperan bersama Pupuk Kaltim dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan sektor pertanian Indonesia,” lanjut Wisnu.

Begitu pula dalam menghadapi tantangan di tahun 2025 mendatang, Pupuk Kaltim turut mengharapkan optimalisasi kinerja yang lebih signifikan dari seluruh distributor dan sales force, sesuai Asta Cita Presiden Prabowo Subianto dalam mendukung swasembada pangan di Indonesia.

Diantaranya menjamin ketersediaan dan akses pupuk bagi petani untuk meningkatkan produksi, produktivitas panen serta hasil pertanian, sehingga makin berdampak pada pendapatan dan kesejahteraan petani.

“Melalui kerja sama erat antara perusahaan, distributor dan sales force, Pupuk Kaltim optimis dapat terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan sektor pertanian dan ketahanan pangan di Indonesia,” tambah Wisnu.

SVP Strategi Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Pupuk Indonesia, Deni Dwiguna Sulaeman, menyampaikan apresiasi pemberian reward bagi distributor dan sales force Pupuk Kaltim, yang diharap makin memacu kinerja penjualan di tiap wilayah tanggung jawab distribusi perusahaan. Kata dia, Pupuk Indonesia Grup senantiasa berkomitmen dalam mendukung ketersediaan pupuk di seluruh wilayah Indonesia, melalui sinergi bersama distributor maupun sales force secara optimal.

  • Bagikan