Survey Agoda Ungkap Benefit dan Experience Jadi Prioritas Wisatawan

  • Bagikan

“Sebelumnya, hotel adalah basis wisatawan untuk menjelajahi wilayah lokal, terutama bagi wisatawan mancanegara. Kini, dengan pengunjung domestik dan perjalanan staycation mendominasi rencana perjalanan, orang ingin meningkatkan pengalaman akomodasi karena mereka mungkin lebih banyak menghabiskan waktu di hotel, dan mencari hotel yang menyediakan hiburan. Baik itu aktivitas tambahan atau sekadar kemewahan tambahan seperti makanan dan minuman, atau paket spa, atau benefit untuk late check out, cara orang menikmati liburan kini sudah berubah. Dan Agoda membantu pelanggan menemukan penawaran terbaik dengan produk Agoda Special Offers yang baru untuk membantu pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih memuaskan dengan nilai terbaik saat mereka terus melakukan perjalanan hyperlocal,” ucap Gede Gunawan, Senior Country Director, Indonesia, Agoda.(yus/fajar)

  • Bagikan