Beroperasi Sejak Tahun 2018, Sumbangsih PT.GMS kepada Masyarakat

  • Bagikan

Selain itu, kami juga melakukan pembangunan fisik CSR yang tertuang dalam MoU yakni, bantuan renovasi untuk rumah ibadah itu sudah kami realisasikan sejak bulan Juli, terus di Bidang Kesehatan, kami melaksanakan pengadaan ambulance laut, ambulance laut kami sudah bikin sesuai dengan permintaan masyarakat, sudah jadi ambulancenya, anggarannya kurang lebih 500 juta rupiah, ini untuk membantu masyarakat pesisir jika ada yang sakit untuk dibawa ke rumah sakit, baik itu di Kota Kendari atau di Konawe Selatan.

“Dibidang Pendidikan, kami PT.GMS mengadakan Mobil bus untuk antar jemput anak sekolah, kan mereka minta juga, itu jauh-jauh hari sudah kita sudah berikan, kapasitas 20 tempat duduk, dan sedang dipersiapkan untuk dibawa ke Desa Sangi-sangi Kecamatan Laonti,” ujarnya.

“Tinggal bagaimana masyarakat laonti, Khususnya di Desa Sangi-sangi menghibahkan tanahnya untuk akses jalan,” tambahnya.

Sambungnya, untuk meringankan beban biaya kuliah mahasiswa asal Laonti, kami saat ini sedang membangun Asrama khusus Mahasiswa Kecamatan Laonti, bulan lalu sudah mulai pembangunannya, dan mudah-mudahan tidak ada halangan, yang posisinya dekat asrama Brimob arah kampus IAIN Kendari, itu dari poros hanya 100 meter saja ke dalam.

“Selain itu untuk Nelayan,mungkin bisa nanti kalau ada pembicaraan dan kesepakatan kami bisa bantu pengadaan alat tangkap, karena posisi sekarang mereka tidak bisa terlalu jauh melaut, karena alat tangkapnya terbatas, mungkin kita bisa bantu persoalan itu, akalau memang itu bisa disepakati,” tandasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version