Kalla Toyota Kendari Gelar Smart Upgrade Festival Mulai Besok, 9 Mei hingga 19 Mei 2024 di The Park Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota Kendari Gelar Smart Upgrade Festival 2024 yang akan dilaksanakan mulai Besok, Kamis, 9 Mei 2024 hingga Hari Minggu, 19 Mei 2024 di The Park Kendari.

Tujuan kegiatan ini, untuk lebih memudahkan masyarakat di Kota Kendari untuk mengakses dan mendapat informasi dari Kalla Toyota dan mengetahui program-program terbaru dari Kalla Toyota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang (Kacab) Kalla Toyota Kendari, Gunawan Sofyan dalam wawancara dengan FAJAR.CO.ID di salah satu Restoran di Kota Kendari, Rabu (8/5).

“Smart Upgrade ini adalah sebuah program yang dibuat sama Kalla Toyota yang diperuntukkan oleh customer, dimana ini akan memudahkan customer dalam memiliki kendaraan, karena Down Payment (DP) maupun angsuran jauh lebih murah dibandingkan dengan paket-paket reguler,” ungkap Kacab Toyota Kalla Kendari yang baru ini.

Lanjutnya, untuk DP rendah, itu kita ada program 10 Jutaan, tapi itu ada term and condition, intinya ada hal-hal khususnya di DP Rendah itu.

“Yang jelas, kalo DP rendah, angsurannya tinggi. Tapi kalau saya, sebaiknya kalau jadi customer, disesuaikan dengan budgetnya, bulannya berapa? supaya tidak berat nantinya,”sarannya.

Sambungnya, jadi keuntungan dari program Smart Upgrade, intinya program ini terjangkaulah untuk customer, terus angsurannya lebih rendah Rp. 3 jutaan sekian, dan yang ketiga, benefitnya mobilnya sudah kita jamin kita, bisa beli kembali.

“Jadi kalau sudah lima tahun, bisa kita beli kembali, sesuai dengan kondisi yang ada, kan ada persentase kondisi kan, 70 persen kah, 80 persen kah, nanti akan terukur disitu,”terangnya.

  • Bagikan

Exit mobile version