KONI Sultra Terima Susunan Kepengurusan PGI yang Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra telah sukses digelar di Kabupaten Kolaka, Sabtu (6/11/2021).

Dalam Musprov tersebut, Andi M Nur Baso kembali terpilih untuk menahkodai induk organisasi cabang olahraga golf di Bumi Anoa periode 2021-2025.

Rekomendasi pengukuhan serta susunan struktur kepengurusan baru PGI Sultra pun telah diterima kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Suryono beberapa waktu lalu.

La Ode Suryono menyebut pihaknya sangat mendukung pengajuan pengukuhan struktur kepengurusan tersebut dan akan segera ditindak lanjuti, dikirim ke PB PGI di Jakarta.

“Harapannya agar Ketua PB PGI sendiri yang akan melantik dan mengukuhkan kepengurusan PGI Sultra yang sudah dibentuk agar PGI Sultra dapat segera bekerja dan mempersiapkan program kerja yang telah direncanakan serta bisa fokus dalam mempersiapkan Porprov tahun 2022 di Baubau dan Buton,” ujar La Ode Suryono.

Dirinya juga berharap agar PGI Sultra bisa semakin profesional dalam mengelola organisasi sehingga Golf di Sultra bisa semakin suksesk bisa menjadi salah satu olahraga yg diunggulkan di Sultra.(IKS/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version