Sukses Gelar MTQ Korpri, Ali Mazi Raih Penghargaan Korpri Award 2021

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi kembali meraih penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kiprahnya memimpin daerah serta kontribusinya bagi pembangunan. Kali ini penghargaan berasal dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pusat.

Anugerah Korpri Award Tahun 2021 untuk kategori Mitra diberikan kepada Gubernur Ali Mazi atas perannya dalam menyukseskan penyelenggaraan MTQ Korpri yang digelar di Kendari, beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan ini ditetapkan melalui Surat Keputusan Dewan Pengurus Korpri Nasional Nomor 07 Tahun 2021 tentang penganugerahan Korpri Award Tahun 2021 kategori Mitra yang ditandatangani oleh Ketua Umum Korpri Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH dan Sekretaris Jenderal Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, tanggal 26 November 2021.

Dalam surat keputusan itu, selain Gubernur Sultra, terdapat dua lembaga yang mendapat penghargaan serupa, yakni PT Taspen (Persero) dan BPJS Kesehatan.

Acara penganugerahan itu dijadwalkan berlangsung di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, pada tanggal 29/11 pukul 08.30 WITA. Gubernur Ali Mazi mengkonfirmasi kehadirannya pada acara itu, dan bertolak ke Jakarta hari Minggu (28/11).

Penganugerahan Korpri Award 2021 merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50, termasuk di antaranya kegiatan pertemuan dan lomba-lomba.

Gubernur Ali Mazi sendiri membuat testimoni khusus ucapan selamat Hari Ulang Tahun Korpri ke-50. Dikatakannya, telah setengah abad sudah usia Korpri menjadi garda utama melayani rakyat.

  • Bagikan

Exit mobile version