Puncak Perayaan HPN Berjalan Sukses, Ketua PWI Pusat: Provinsi Sultra adalah Tuan Rumah yang Baik

  • Bagikan

Ia juga menyampaikan bahwa dalam kesempatan yang berbahagia ini, dalam waktu dekat, konsep dasarnya sudah sama-sama kita sepakati, kita akan menandatangani MoU dengan Kapolri, MoU dengan Panglima TNI, MoU dengan Kementerian PPA, MoU dengan BNPT.

“Sebagai bagian bahwa untuk itu semua insan pers harus melebur menjadi satu, sebagai bagian dari keluarga besar NKRI. Akhirnya saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak presiden RI Joko Widodo,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pusat Atal S. Depari juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas suksesnya agenda Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari.

“HPN adalah ajang silahturahmi dan penyatuan semangat dan pemikiran agar pers tanah air bisa tetap hidup, dan menghidupi dirinya sendiri, masyarakat, bangsa dan negara. Pada puncak HPN 2022 dengan tema ‘Sultra Jaya, Indonesia Maju’, para tokoh, pemikir, dan pelaku industri pers mengelar konvensi nasional media massa dengan dua topik besar yakni membangun kedaulatan nasional ditengah gelombang digitalisasi global, dan membangun model media massa yang berkelanjutan,”bebernya.

Lanjut Atal S. Depari, bahwa pada HPN 2022 ini cukup banyak agendanya dibahas, dan Provinsi Sultra merupakan tuan rumah sangat luar biasa.

“Dalam HPN ini, ada penghargaan Adi Negoro, Anugerah kebudayaan untuk Bupati dan Wali Kota pemaju kebudayaan, Penyerahan pers number one, Klinik penulisan, Penerbitan buku-buku karya Wartawan, ada puisi, ada cerpen, ada jurnalistik, juga berbagai seminar untuk mencari terobosan dan inovasi dibidang pertambangan, energi, pariwisata, moneter, hingga forum investasi dengan para Duta Besar negara sahabat. Insya Allah, negara sahabat sudah invetasi atau nggak kemarin, nanti kita cek,” terangnya.

  • Bagikan

Exit mobile version