Pengurus IDI Kota Kendari Masa Bakti 2021-2024 Resmi Dilantik

  • Bagikan

“Oleh karena itu, kita harus kuatkan sektor kesehatan kita melalui IDI, maka kita harus menjaga seluruh lapisan masyarakat kita khususnya kota Kendari sehingga nantinya Kota Kendari yang kita cintai ini terus berkembang, menjadi Kota yang layak huni yang berbasis ekologi dan teknologi sesuai visi-misi Wali Kota Kendari,” tandasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua IDI Cabang Kota Kendari dr. Algazali Amirullah menyampaikan rasa terima kasih atas suksesnya kegiatan pelantikan IDI Kota Kendari dan berjanji akan merumuskan program kerja di periode ini yang dapat memberi manfaat bagi peningkatan kesehatan masyarakat Kota Kendari.

“Sebenarnya kegiatan pelantikan harusnya dilaksanakan pada tahun 2021, oleh karena sesuatu dan lain hal, saya bersama dr. Andi Azis sebagai Sekretaris, dan kemudian yang lain ingin melakukan kegiatan ini, namun lagi-lagi bahwa dalam sosial kemasyarakatan, IDI selalu jadi barometer pengukuran daripada kegiatan ini, kami khawatir jika kami melakukan, nantinya orang atau masyarakat akan menganggap kok IDI melakukan kegiatan, sementara pandemi masih berlaku,” ujarnya.

Lanjutnya, oleh karenanya kegiatan ini kami undurkan dan alhamdulillah terealisasi dalam kesempatan ini, itupun kami minta maaf kepada ibu Wakil Wali Kota Kendari karena kegiatan ini apa adanya, karena kami benar-benar melaksanakannya dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua organisasi profesi bahwanya dalam keadaan seperti ini, kita harus selalu bersinergi bersama untuk menyampaikan hal-hal baik kepada masyarakat, karena diantara kita pada saat pandemi ini, banyak sekali yang tidak percaya Covid 19 atau menyebarkan isu-isu hoax yang membuat kita sebagai tenaga kesehatan itu bablas jadinya,” jelasnya lagi.

  • Bagikan

Exit mobile version