Lima Cara untuk Dorong Anak Suka Belajar

  • Bagikan

Samsung Galaxy Tab A8 mampu menghadirkan kualitas visual dan audio yang mumpuni untuk membantu anak pembelajar visual dan auditory.

Dengan layar yang luas dan jernih, Galaxy Tab A8 mampu menghadirkan materi belajar berupa gambar-gambar berkualitas tinggi dan memanjakan mata si pembelajar visual.

Samsung Galaxy Tab A8 juga dilengkapi dengan audio yang powerful dari quad-speaker yang diperkuat teknologi Dolby Atmos sehingga menghasilkan pengalaman audio yang imersif.

Samsung Galaxy Tab A8 akan menjadi perangkat yang manTAB untuk membantu si pembelajar auditory menikmati aktivitas mereka, misalnya mendengarkan buku favoritnya Le Petit Prince di Spotify.

Bagaimana dengan si pembelajar kinestetik? Untuk si pembelajar yang membutuhkan aktivitas ini, orang tua bisa menggunakan Galaxy Tab A8 yang dilengkapi kamera belakang 8MP untuk merekam si pembelajar kinestetik sedang menjelaskan mengenai tanaman yang ada di pekarangan belakang.

Ajari anak menggunakan fitur screen recording untuk menambahkan penjelasan berupa tulisan atau coret-coretan di video blog tadi.

Ciptakan Aktivitas Belajar dengan Game-based Learning
Game-based learning adalah metode belajar dengan menggunakan permainan, untuk membuat kegiatan belajar menjadi lebih menarik dan efektif.

Bermain akan meningkatkan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan dan meningkatkan mood mereka untuk belajar.

Aktivitas belajar tidak lagi dipandang sebagai kegiatan yang membosankan. Game-based learning bisa dilakukan dengan bantuan Galaxy Tab A8, yang memang dirancang untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan bagi anak-anak.

  • Bagikan

Exit mobile version