Pelaku Penyerang Pengunjung Indomaret Laute Dibekuk di Rumah Neneknya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari berhasil menangkap pelaku penyerangan di sebuah Indomaret Laute di Jalan Lawata, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari , pada Hari Minggu (20/3) sekira pukul 15.00 WITA.

Kejadian ini sempat menghebohkan warga Kota Kendari dan menjadi viral di media sosial facebook melalui sebuah video hasil CCTV, dan kejadian ini terjadi pada Hari Kamis, 10 Maret 2022 sekitar Jam 01.30 WITA

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP I Gede Pranata Wiguna di Mapolres Kendari, Senin (21/3).

“Hari ini kami merilis pengungkapan tindak Pidana pengancaman sebagaimana laporan polisi, bahwa telah terjadi tindak pidana di sebuah Indomaret Laute di Jalan Lawata, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari,” ungkapnya.

Lanjut mantan Kapolsek Kendari ini, adapun kronologis kejadian, pada saat pelaku melewati seputaran Indomaret, ada pengunjung Indomaret yang menatap pelaku, dari situ pelaku merasa tidak senang ditatap, sehingga dia mengambil sebuah parang berbentuk samurai dan mengejar pengunjung Indomaret yang ada di Indomaret tersebut.

“Dan si pelaku juga sempat merusak kaca mobil daripada korban,”tambahnya.

Kata Jupen, adapun yang menjadi pelaku masih anak dibawah umur. Dldan adapun motifnya pelaku tersinggung ketika ditatap oleh pengunjung Indomaret, hingga dia masuk kedalam mengejar para pengunjung, dan membabi buta dan memecahkan kaca mobil daripada si korban.

  • Bagikan