Penumpang KMP Mishima yang Jatuh di Laut Ditemukan Warga dalam Keadaan Selamat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLAKA – Penumpang Kapal Motor Penumpang (KMP) Mishima yang dikabarkan jatuh ke laut akhirnya ditemukan dengan keadaan selamat oleh Warga di sekitar Kali Merah, Kabupaten Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Selasa (22/3).

Korban bernama Tuo (30) dan merupakan warga Kota Kendari yang tinggal di Jalan Kakatua, Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Basarnas Kendari melalui Humas Basarnas Kendari Wahyudi dalam rilisnya kepada fajar.co.id, Selasa (22/3).

“Pada pukul 14.30 WITA, Tim SAR gabungan mendapat laporan dari Polres Kolaka bahwa korban telah ditemukan dalam keadaan selamat oleh warga sekitar Kali Merah, Kabupaten Kolaka,”ungkapnya.

Selanjut kata Wahyudi, korban saat ini telah diserahkan kepada pihak Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk penanganan lanjutan.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, Ops SAR terhadap satu orang penumpang KMP Mishima yang terjatuh dari kapal disekitar Perairan Kolaka dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,”tutupnya.

Untuk diketahui, dalam operasi ini unsur yg terlibat yakni Rescuer Pos SAR Kolaka, Polres Kolaka,Syahbandar Kolaka, Pos AL Kolaka, Kru KMP Mishima dan ERG PT. Antam.(IMR/FNN)

  • Bagikan