Kapolsek Mandonga Ajak Warga Kecamatan Mandonga Jaga Kamtibmas, Ini Himbauannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kapolsek Mandonga, Kompol Muhammad Salman himbau masyarakat Kecamatan Mandonga khususnya masyarakat Kelurahan Anggilowu untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar Kota Kendari selalu aman dan tentram.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Mandonga, Kompol Muhammad Salman saat diberi waktu untuk memberikan himbauan disela-sela agenda reses Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra di Aula Kantor Kelurahan Anggilowu, Selasa (31/5).

“Berkait dengan beberapa Minggu mungkin khususnya di Kendari, ada yang agak menganggu Harkamtibmas kita, berkaitan dengan Pembusuran, terutama di Mandonga ada beberapa kasus juga, itu yang saya dapatkan langsung, dimana ada seseorang pengendara motor ibu-ibu itu dibusur tanpa jelas salahnya apa, tiba-tiba dibusur, untungnya pelakunya telah kita dapatkan juga, dan rupanya motifnya hanya iseng saja,”ungkapnya.

Lanjutnya, jadi saya menghimbau kalau misalnya keluar malam gunakanlah jaket, dan helm pelindung diri, jangan sampai kejadian seperti kemarin, tidak ada salahnya tiba-tiba dibusur.

“Dan saya menghimbau juga kepada warga untuk tidak membawa senjata tajam, karena kita hampir setiap hari, setiap malam melaksanakan kegiatan razia, apalagi kita juga sudah dibantu juga khususnya di Kendari kita dapat bantuan dari Brimob Kelapa dua Jakarta langsung diturunkan kurang lebih 200 personel, jadi hampir tiap hari kita adaka razia, khususnya senjata tajam (sajam) dan busur,”tegasnya.

Kata Salman, jadi minta tolong untuk warga bisa disampaikan, tidak usah membawa busur, tidak usah membawa sajam, kita ciptakan Kota Kendari, khususnya di Kecamatan Mandonga yang aman tentram.

  • Bagikan