Serap Aspirasi Warga, Aksan Jaya Putra Gelar Reses II di Kelurahan Anggilowu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra yang biasa disapa AJP melaksanakan kegiatan reses masa sidang ke II Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa (31/5).

Kegiatan reses ini dibuka langsung oleh Camat Mandonga Nasruddin Saud dan juga dihadiri Lurah Anggilowu Hery, Kapolsek Mandonga Kompol Muhammad Salman dan warga se Kelurahan Anggilowu.

Pantauan Fajar.co.id di lokasi reses, terlihat dalam kegiatan ini warga sangat antusias dalam menyampaikan aspirasi mereka mulai soal infrastruktur, banjir, limbah PDAM, penerangan dan soal keamanan lingkungan, dan kegiatan reses ini dibuka sesi tanya jawab sebanyak dua sesi yang dimoderatori oleh Nanang, dan dialog ini berlangsung kurang lebih dua jam, dan diakhir dialog ditutup dengan pembagian paket sembako kepada warga yang telah menghadiri kegiatan reses tersebut.

Aksan Jaya Putra (AJP) yang merupakan
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sultra dan juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra dalam wawancara dengan awak media usai reses dengan warga Anggilowu menyampaikan bahwa sangat banyak sekali aspirasi masyarakat yang disampaikan ke saya, cuman dari sekian banyak aspirasi memang sebagian besar masuk wilayah otoritas pemerintah Kota Kendari.

“Jadi yang bisa saya sahuti terkait dengan ada beberapa perbaikan jalan-jalan setapak di lingkungan itu, insya Allah bisa kita cover,”ujarnya

  • Bagikan