Bupati Konsel Surunuddin Dangga Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah di Andoolo

  • Bagikan

“Semoga Muhammadiyah ini dapat menjadi mitra yang baik dalam pengembangan mutu pendidikan di konsel,” kata Surunuddin.

Sementara itu, Pimpinan Muhammadiyah Konsel H. Maun Jamian, mengaku tanah wakaf tempat dimana akan dilakukan pembangunan gedung tersebut merupakan tanah wakaf dari almarhum Ridwan Mangidi yang diwakafkan melalui ahli warisnya Riswan Mangidi yang merupakan anak almarhum.

“Kami berharap semoga amal jariah keluarga almarhum Ridwan Mangidi mendapat kelancaran pahala dari Allah SWT,”ucapnya.

Sebagai pimpinan Muhammadiyah, Maun Jamian juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Konsel khususnya Bupati Surunuddin yang telah menyerahkan bantuan dana hibah sebesar 100 juta rupiah.

” Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada Bapak Bupati yang telah menyempatakan waktu untuk hadir pada peletakan batu pertama pembangunan gedung dakwah, serta bantuan dana hibah,” kata dia.

Sementara itu, Ketua panitia pembangunan gedung dakwah muhammadiyah, Boni Lambang Pramana mengatakan pembangunan gedung dakwah muhammadiyah akan dibangun menjadi dua lantai.

Dimana pada lantai satu, kata Boni, nantinya akan digunakan sebagai kantor Muhammadiyah, dan untuk lantai dua itu akan difungsikan sebagai tempat ibadah (mesjid).

“Adapun ukuran gedung tersebut akan didesain dengan luas 20×20 meter persegi,” beber Boni.

Selain itu, tambah Boni, Muhammadiyah konsel juga berencana bakal membangun sekolah pendidikan Agama Usia Dini (PAUD).

“Agendanya seperti itu, jika nanti telah selesai pembangunan gedung dakwah ,akan di bangun sekolah PAUD,” tutupnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version