Kapolres Konsel Resmikan Polsubsektor Andoolo Barat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Widodo resmikan satu Polsubsektor di Desa Bina Maroa, Kecamatan Andoolo Barat, Kabupaten Konsel. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin (18/7).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakapolres Konsel Kompol M.Risal Syahril, Kabagops Kompol Reda Irfandi, Kabagsumda AKP Prasadja Kabagren AKP H. Anwar, Kabaglog AKP Syarifuddin, Kasi Propam AKP Sadike Duhang, Kasat reskrim AKP Ismail, Pimpinan pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jamhuri Karim, Camat Andooolo Barat Sofian Mansyah, Kepala Puskesmas (Kapus) Andoolo Barat I Wayan Suliadnya, Para kades se-Kecamatan Andoolo Barat, Babinsa Andoolo Barat, Dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen serta masyarakat yang telah membantu sehingga giat peresmian ini berlangsung dengan lancar.

“Saya berharap agar personil Polsubsektor andoolo barat di dalam pelaksanaan tugas untuk selalu bersinergi dengan instansi terkait maupun masyarakat sehingga situasi berjalan lancar dan kondusif,”ujar Kapolres Konsel

Lanjutnya, mengingat Polsubsektor merupakan cikal bakal dari Polsek, sehingga diharapkan pelaksanaan tugas maupun Pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat selalu mengedepankan pendekatan-pendekatan persuasif sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh elemen untuk mendukung serta bekerja sama didalam pelaksanaan tugas personil Polsubsektor Andoolo Barat,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan