Warga Punggolaka Digegerkan Penemuan Mayat di Dekat Bangsal Putra Mandiri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Warga Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Jalan R Suprapto pada Hari Selasa (13/9) sekira pukul 14.30 WITA.

Diketahui identitas mayat ini bernama Mursalin (47) yang merupakan warga Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, dan diduga meninggal karena memiliki penyakit asma.

“Adapun kronologi penemuan mayat ini, berawalnya saksi Azman (23) berada di tempat kerjanya yakni di Bangsal Putra Mandiri, kemudian datang seorang laki- laki yang saksi tidak ketahui identitasnya dan menyampaikan bahwa ada seorang laki-laki yang tergeletak di samping tempat kerja saksi,”ungkap Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman kepada fajar.co.id, Selasa (13/9).

Lanjutnya, lalu kemudian saksi datang melihat mayat yang di maksud tersebut dan menemukan mayat tersebut sedang terbaring dan tergeletak dalam keadaan tidak menggunakan baju.

“Sementara itu, berdasarkan informasi Ipar korban bernama Melia (40) mengatakan bahwa sebelumnya almarhum tersebut tinggal bersama dengan saudaranya yang bernama Anto tinggal di belakang kantor Gizi , dan untuk almarhum tersebut memiliki penyakit asma,”pungkasnya.

Untuk diketahui, dan untuk saat ini mayat tersebut di bawah ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari untuk dilakukan visum luar sesuai permintaan keluarga korban.(IMR/FNN).

  • Bagikan