Menilik Perpaduan Popcorn dan Kacang Mete

  • Bagikan

East Bali Cashews popcorn memiliki beberapa varian yang berbeda yaitu: East Bali Cashews Popcorn Salted Caramel, East Bali Cashews Chocolate Caramel, dan East Bali Cashews Chocolate Cacao. Ketiga varian tersebut diolah dengan bahan dasar alami dan berkualitas tinggi, tanpa perlu mengurangi  kadar kandungan gizi dan nutrisi yang terkandung dalam kacang mete.

East Bali Cashews Popcorn dibandrol dengan harga berkisar dari 26 ribu-30 ribu untuk ukuran 90 gram. Harga yang cukup terjangkau untuk camilan yang enak dan sehat, bukan? Kemasan yang digunakan East Bali Cashews untuk produk-produknya termasuk popcorn juga cukup baik untuk menjaga kualitas produk sehingga tetap higienis.

Perlu diketahui bahwa East Bali Cashews merupakan salah satu produsen pengolah kacang mete yang sudah berstandar internasional. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan East Bali Cashews yang mampu menjual produk-produknya hingga mancanegara.

East Bali Cashews menggunakan kacang mete yang dipanen sendiri di Desa Ban, Bali Timur yang memiliki tanah yang cocok untuk penanaman kacang mete. Sehingga kualitas produk yang dijual East Bali Cashews tidak perlu diragukan lagi.

Tak berhenti di popcorn, East Bali Cashews juga menawarkan produk kacang mete dengan jenis produk lain. Misalnya, granola dan cashews nut yang tentunya tersedia dengan banyak varian yang tidak membosankan untuk dinikmati.

Dengan banyaknya manfaat dan ditambah dengan jenis varian yang ditawarkan East Bali Cashews, tentunya Anda dapat menikmati kacang mete sebagai camilan yang enak sekaligus menyehatkan. Selain itu, East Bali Cashews menjual beberapa jenis dan varian rasa kacang mete yang dipadukan dengan rempah-rempah, apalagi East Bali Cashews selalu mengedepankan kecocokan varian rasa dengan lidah orang Indonesia.  

  • Bagikan

Exit mobile version