Siska Karina Imran Tegaskan Maju Sebagai Calon Wali Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Siska Karina Imran (SKI) tegaskan maju sebagai calon Wali Kota Kendari pada perhelatan pemilihan Wali Kota Kendari pada Pemilukada 2024.

Hal ini diungkapkan, Siska Karina Imran (SKI) dalam acara perayaan ulang tahunnya yang ke 34 bersama keluarga dan timnya, pada Kamis (22/12) malam.

“Harapan saya secara pribadi, tentu harus lebih baik, dibanding hari-hari sebelumnya, dibanding tahun sebelumnya, dan dari segala sisi, baik politik dan sebagainya, saya sendiri harus semakin dewasa, dan lebih terbaik lagi lah,”ungkapnya kepada fajar.co.id, Kamis (22/12) malam.

Sambung mantan Wakil Wali Kota Kendari ini, bahwa target politiknya, saya harus fokus memenangkan perhelatan Wali Kota Kendari pada tahun 2024.

“Selama ini, hubungan saya, bagus kepada semua partai, dan komunikasi itu tetap terjalin,”jelasnya saat ditanya terkait dukungan partai terhadapnya.

Lanjutnya, alhamdulillah, respon dari teman-teman partai lain, Alhamdulillah baik dan sampai saat ini, komunikasi kita terus terjalin.

“Bahkan Alhamdulillah, di hari ulang tahun saya ini, Ketua Partai dari DPD I Partai Gerindra Sultra memberikan ucapan ultah dalam bentuk karangan bunga, dan itu luar biasa perhatian beliau, dan saya harapkan komunikasi kita terus terjalin, bahkan silahturahmi kita, jangan terputus,”terangnya.

Kata Siska, kalau tawaran jadi 02 (Wakil Wali Kota Kendari), saya sudah jadi 02 kemarin, penegasannya saya harus 01 (Wali Kota Kendari), malah saya saat ini, mencari siapa yang akan menjadi 02 (Wakil Wali Kota) saya.

  • Bagikan