Bayi Korban Penculikan di Kendari Caddi Ditemukan Selamat Oleh Tim Buser 77, Pelaku Masih Dalam Pengejaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bayi yang menjadi korban penculikan di Kendari akhirnya berhasil ditemukan dengan selamat oleh Tim Buser 77 Polresta Kendari, Kamis (5/1).

“Rekanยฒ. Anak yg dinyatakan di culik sudah diketemukan. Release ditunggu yah dari Pak Kapolresta ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™,”ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi kepada fajar.co.id, Kamis (5/1)

Sementara itu, dalam video singkat dari Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan bahwa bayi tersebut ditemukan disekitar Jalan Boulevard pada sekitar pukul 23.30 WITA, sedangkan pelaku masih dalam proses pengejaran.

“Bayi ini ditemukan di Jalan Boulevard sekira pukul 23.30 WITA, sedangkan pelaku masih dalam pengejaran, dan adapun bayi tersebut kami bawa ke RS Bhayangkara untuk pengecekan kesehatan dan selanjutnya akan diserahkan kepada orangtuanya,”pungkasnya.

Untuk diketahui, anak bayi yang menjadi korban penculikan ini bernama M. Aksa Al Ramadani umur 9 bulan, jenis kelamin Laki-laki, anak ini merupakan anak ketiga dari pasangan Ali Al Maidi dan Mardiana.(IMR/FNN)

  • Bagikan